Kesempatan Bergabung bersama LBH Keadilan





Lembaga Bantuan Hukum Keadilan (LBH Keadilan) merupakan lembaga nirlaba yang bertujuan memperjuangkan hak persamaan dalam hukum (equality before the law) bagi masyarakat miskin, termarjinalkan dan buta hukum dalam mengakses keadilan. LBH Keadilan melakukan pemberian bantuan hukum bagi pencari keadilan, khususnya pencari keadilan yang miskin, termarjinalkan dan buta hukum, mempromosikan nilai-nilai kesetaraan, keadilan, dan hak asasi manusia, melakukan studi dan advokasi kebijakan publik. LBH Keadilan didirikan oleh para aktivis, advokat, akademisi dan mantan jaksa.

Pada 2013 untuk pertama kalinya Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Verifikasi dan Akreditasi Organisasi Bantuan Hukum dan telah memposisikan LBH Keadilan sebagai LBH terbaik Se-Provinsi Banten berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM No. M.HH-02.HN.03.03 Tahun 2013 tertanggal 31 Mei 2013.

LBH Keadilan membuka kesempatan kepada publik untuk bergabung:

1.    Staf administrasi dan keuangan; (1) Pendidikan: SMK Administrasi Perkantoran, Managemen atau Akutansi/ Keuangan, (2) memiliki kemampuan mengoparasikan Microsoft Office.

2.   Relawan bantuan hukum (volunteer)/ magang; (1) Mahasiswa Fakultas Hukum/ Syariah, (2) bersedia mendedikasikan waktu [disesuaikan dengan kesediannya], (3) berpartisipasi paling singkat 6 (enam) bulan.
Selama menjadi relawan bantuan hukum, peserta memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan hukum dan hak asasi manusia.

Silahkan kirimkan CV terbaru ke alamat email: mail@lbh-keadilan.org dengan mencantumkan “Staf” untuk posisi staf adiministrasi dan keuangan, dan “Relawan” untuk posisi relawan bantuan hukum (volunteer)/ magang  pada subjek email.

CV untuk posisi staf administrasi dan keuangan dikirim paling lambat 23 September 2016. Dan posisi relawan bantuan hukum (volunteer)/ magang dikirim paling lambat 28 September 2016.

-- 
LBH KEADILAN - Legal Aid Foundation
Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Banten
Jl. Vila Pamulang CG-1 No. 5
Pondok Benda, Pamulang
Kota Tangerang Selatan
INDONESIA 15416
[p/f] +6221 7434111
[m] +628568333960


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesempatan Bergabung bersama LBH Keadilan"

Posting Komentar