Pria Ini Merampok Bank karena Ingin Jauh dari Istri

Sooperboy.com - Pria 70 tahun membeberkan alasan pada penyelidik setelah merampok bank di Kansas, Amerika Serikat: ia berharap dipenjara agar bisa jauh dari istrinya.

Menurut Daily Mail, Minggu 29 Januari 2017, Lawrence Ripple, mengakui dia bersalah pada hari Senin lalu di pengadilan Kansas City. Untuk kejahatannya itu dia terancam 20 tahun penjara.

Menurut Kansas City Star, jaksa dan pembela bebas berpendapat tentang berapa tahun hukuman yang adil. Ripple sendiri sudah mengaku bersalah dan tidak akan mengajukan pembelaan diri.

Dokumen pengadilan menunjukkan Ripple memberikan catatan ke seorang teller bank di Kansas City pada tanggal 2 September 2016. Di catatan itu dia mengaku membawa pistol dan meminta agar segera diberikan uang tunai.

Oleh teller bank yang ketakutan, Ripple diberikan uang hampir U$ 3.000 atau Rp 40 juta. 

Namun, alih-alih segera lari, dia malah duduk di lobi Bank of Labor di 756 Minnesota Ave dan memberitahu petugas keamanan bahwa dia orang yang tengah dicari polisi.

Seorang agen FBI mengatakan Ripple baru saja bertengkar dengan istrinya pada pagi sebelum melakukan aksi perampokan itu. Dia sempat bilang ke istrinya "saya lebih baik tinggal di penjara daripada di rumah."

Istri Riplle, Endayon, menemani suaminya saat sidang Senin lalu namun menolak memberi komentar pada wartawan.

Kamera keamanan bank menunjukkan adegan Ripple mendekati teller bank dan memberikan secarik catatan bertulis "Saya memiliki pistol, beri saya uang."

Ia mendapatkan uang kontan U$ 2.924. Namun dia tak buru-buru pergi, ia malah duduk di lobi bank untuk menunggu penangkapannya.

Menurut Ripple dia menulis cacatan ancaman perampokan itu di depan istrinya sendiri. (eha)

Sumber : http://www.sooperboy.com/sooper-hot/pria-ini-merampok-bank-karena-ingin-jauh-dari-istri-1701278.html


0 Response to "Pria Ini Merampok Bank karena Ingin Jauh dari Istri"