LOWONGAN VOLUNTEER LBH KEADILAN

Lembaga Bantuan Hukum Keadilan (LBH Keadilan) merupakan lembaga yang bertujuan memperjuangkan hak persamaan dalam hukum (equality before the law) bagi masyarakat miskin, termarjinalkan dan buta hukum dalam mengakses. LBH Keadilan melakukan pemberian bantuan hukum bagi pencari keadilan, khususnya pencari keadilan yang miskin, termarjinalkan dan buta hukum, mempromosikan nilai-nilai kesetaraan, keadilan, dan hak asasi manusia, melakukan studi dan advokasi kebijakan publik. 

Pada 2013 untuk pertama kalinya Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan Verifikasi dan Akreditasi Organisasi Bantuan Hukum dan telah memposisikan LBH Keadilan sebagai LBH terbaik Se-Provinsi Banten dengan Akreditasi B berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM No. M.HH-02.HN.03.03 Tahun 2013 tertanggal 31 Mei 2013.

LBH Keadilan membuka kesempatan kepada Mahasiswa Fakultas Hukum/ Syariah yang bersedia untuk mendedikasikan waktunya berpartisipasi dalam program relawan bantuan hukum (volunteer). Program ini dibuka kepada seluruh angkatan Mahasiswa Fakultas Hukum/ Syariah tanpa minimal SKS dan minimal IPK. 

Peserta dapat berpartisipasi sebagai relawan yang lamanya disesuaikan dengan kesediaan peserta.  Namun demikian kami mengharapkan  peserta minimal berpartisipasi paling singkat 6 (enam) bulan. Sedangkan lamanya waktu untuk setiap harinya dapat disesuaikan dengan kesediaan peserta.

Selama menjadi relawan bantuan hukum, peserta memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan hukum dan hak asasi manusia.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan CV terbaru ke alamat email: mail@lbh-keadilan.org dengan mencantumkan “Relawan” di subjek email paling lambat 15 Januari 2015. Calon peserta selanjutnya akan menjalani wawancara. Mereka yang diterima dapat segera langsung bergabung menjadi relawan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi LBH Keadilan di nomor 021 96 944 933 atau email mail@lbh-keadilan.org

0 Response to "LOWONGAN VOLUNTEER LBH KEADILAN"